^ Ke Atas
 
 

BERITA FOTO

2013-04-23 : Kunjungan (Tamu Luar Negeri)

Kunjungan Dubes Jepang ke-1

2013-04-23 : Kunjungan (TNI & POLRI)

Kunjungan Panglima TNI Periode 98-99

2013-04-23 : Kunjungan (Birokrat dan Politisi)

Kunjungan Wakil Ketua MPR RI 09-14

2013-04-23 : Kunjungan (Musisi dan Budayawan)

Kunjungan Jamrud ke-1

Anda berada di: Depan > Shalat Ghaib Untuk Almarhum Ustadz Uje
Shalat Ghaib Untuk Almarhum Ustadz Uje
Diposting pada: 2013-04-26 00:46:52 | Hits : 1104 | Kategori: Internal
 

http://www.darussalamciamis.or.id/assets/uploaded/375091_298843906915874_790734660_n_1.jpg

Inna Lillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, itulah kata yang terucap ketika mendengar berita meninggalnya ulama muda Indonesia yaitu Ustadz Jeffry Al-Bukhori atau yang lebih dikenal dengan Ustadz Uje. Berita yang tersebar dari beberapa media elektronik maupun jejaring sosial menyebutkan bahwa ustadz kondang tersebut meninggal akibat kecelakaan motor tunggal yang terjadi di Jl. Gedong Hijau 7 Pondok Indah Jakarta Selatan dan meninggal setelah sempat dilarikan ke rumah sakit sekitar pukul 01.30 wib.

Menurut Fajar Sidik yang juga adik kandung Uje, mengatakan bahwa kakaknya tersebut mengaku kurang fit karena beberapa hari sebelumnya sakit. Namun karena Uje sendiri yang meyakinkan masih kuat untuk naik motor, maka Fajar dan teman-temannya mengizinkan.

Umat Islam di Indonesia khususnya sangat merasa kehilangan ustadz muda ini. Dalam pernyataannya, Ustadz Solmed yang juga teman dekat Ustadz Uje memohon kepada seluruh umat Islam di Indonesia khususnya untuk mendo'akan beliau dengan melaksanakan shalat ghaib setelah shalat jum'at. Jenazah Ustadz Uje sendiri dishalatkan di Masjid Istiqlal sebelum di bawa ke tempat peristirahatan terakhir di Pemakaman Umum Karet Bivak.

Sama halnya di tempat lain, ratusan santri Pondok Pesantren Darussalam dan juga warga sekitar melaksanakan shalat ghaib setelah selesai melaksanakan shalat Jum'at di Masjid Baitudzikri wa Syukri. Semua mendo'akan semoga almarhum diampuni dosa-dosanya, diterima amal ibadahnya, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan ditempatkan di surga jannatunna'im.

 

 

Posting Lainnya:

« Kembali

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."

 

 

Powered by: GaluhCMS | Hosted by: GaluhWeb