^ Ke Atas
 
 

BERITA FOTO

2013-04-23 : Kunjungan (Tamu Luar Negeri)

Kunjungan Dubes Jepang ke-1

2013-04-23 : Kunjungan (TNI & POLRI)

Kunjungan Panglima TNI Periode 98-99

2013-04-23 : Kunjungan (Birokrat dan Politisi)

Kunjungan Wakil Ketua MPR RI 09-14

2013-04-23 : Kunjungan (Musisi dan Budayawan)

Kunjungan Jamrud ke-1

Anda berada di: Depan > Psgc Melangkah Ke Divisi Utama
PSGC Melangkah Ke Divisi Utama
Diposting pada: 2013-09-25 11:14:49 | Hits : 3308 | Kategori: Umum
 

Sepakbola Kabupaten Ciamis mencatat sejarah baru. Warga Tatar Galuh pun larut dalam euphoria setelah untuk kali pertama Kesebelasan Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis (PSGC) lolos ke Divisi Utama Liga Indonesia yang akan berlaga musim kompetisi 2014. PSGC memastikan lolos ke Divisi Utama setelah dalam laga kelima atau laga terakhir Grup XIV ajang Kompetisi Divisi I Liga Indonesia XVIII 2013 Putaran Kedua di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (22/9/2013) malam, menahan imbang 0-0 Persibas Banyumas. Dengan hasil ini “Laskar Galuh” menempati posisi runner up di bawah Villa 2000 Jakarta.

Rombongan pemain dan ofisial langsung disambut sukacita para “inohong” dan seluruh warga. Lolosnya “Laskar Ciung Wanara” memang menjadi kado indah bagi seluruh warga tatar galuh. Pencapaian yang luar biasa, ini hal yang patut dibanggakan. Maju mundurnya suatu daerah salah satunya bisa diukur oleh prestasi olahraga. PSGC telah membuktikan kemajuan suatu daerah. Keberhasilan PSGC yang lolos ke Divisi Utama tentunya harus terus dikembangkan dan dikelola secara profesional.

Perjalanan PSGC menuju Divisi Utama ini tentunya tidaklah segampang membalikan telapak tangan. Berbagai latihan dan uji coba dilakukan, hingga uji coba pertandingan melawan tim besar seperti Persib Bandung dan Afrika Selection.

Harian Umum Kabar Priangan

 

Posting Lainnya:

KOMENTAR

« Kembali

MUTIARA HADIST
Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :) :
Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."

 

 

Powered by: GaluhCMS | Hosted by: GaluhWeb