^ Ke Atas
 
 

BERITA FOTO

2013-04-23 : Kunjungan (Tamu Luar Negeri)

Kunjungan Dubes Jepang ke-1

2013-04-23 : Kunjungan (TNI & POLRI)

Kunjungan Panglima TNI Periode 98-99

2013-04-23 : Kunjungan (Birokrat dan Politisi)

Kunjungan Wakil Ketua MPR RI 09-14

2013-04-23 : Kunjungan (Musisi dan Budayawan)

Kunjungan Jamrud ke-1

Anda berada di: Depan > Taaruf Mahasiswa Darussalam
Ta'aruf Mahasiswa Darussalam 2013
Diposting pada: 2013-09-01 20:51:13 | Hits : 1078 | Kategori: Internal
 

Jum’at (30/8), acara Ta’aruf Mahasiswa Darussalam (TAMADA) digelar. Agenda awal bagi mahasiswa baru Institut Agama Islam Darussalam (IAID) tersebut diikuti oleh sekitar 350 peserta yang semuanya telah mengikuti beberapa tahapan seleksi. Acara yang digelar di Gedung Nadwatul Ummah Ponpes Darussalam ini dibuka langsung oleh Rektor IAID, Dr. H. Fadlil Munawwar Manshur, M.S. dalam sambutannya beliau berpesan kepada para mahasiswa agar sama-sama menyukseskan kegiatan TAMADA. “Saya berharap kepada para calon mahasiswa untuk sama-sama mendukung dan bekerjasama dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Event tahunan ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Ciamis, Drs. H. Iing Syam Arifin, M.M. Di dalam amanatnya, wakil bupati mengajak kepada seluruh peserta untuk menjadikan gelaran TAMADA sebagai peningkatan kualitas diri. “Mari kita jadikan Ta’aruf Mahasiswa Darussalam ini sebagai sarana mempertajam dan meningkatkan kompetensi diri kita dan untuk sukses di masa depan,” papar H. Iing

JH/Ganesha

 

Posting Lainnya:

KOMENTAR

« Kembali

MUTIARA HADIST
Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS :
Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

 

 

Powered by: GaluhCMS | Hosted by: GaluhWeb