^ Ke Atas
 
 

BERITA FOTO

2013-04-23 : Kunjungan (Tamu Luar Negeri)

Kunjungan Dubes Jepang ke-1

2013-04-23 : Kunjungan (TNI & POLRI)

Kunjungan Panglima TNI Periode 98-99

2013-04-23 : Kunjungan (Birokrat dan Politisi)

Kunjungan Wakil Ketua MPR RI 09-14

2013-04-23 : Kunjungan (Musisi dan Budayawan)

Kunjungan Jamrud ke-1

Anda berada di: Depan > Kemah Dakwah 2014
Kemah Dakwah 2014
Diposting pada: 2014-01-19 11:00:17 | Hits : 1947
 

Tidak seperti pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, Kemah Dakwah kali ini dilaksanakan pada bulan pertama di semester genap tahun ajaran 2013/2014. Hal ini dilakukan setelah banyaknya masukan dan saran dari para guru dan santri mengenai pelaksanaan kemah dakwah dan berbagai evaluasi dari pelaksanaan tahun sebelumnya.

Kegiatan kemah dakwan tahun ini sendiri akan dilaksanakan mulai tanggal 19 s.d 25 Januari 2014 dan bertempat di Desa Maparah Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Kemah Dakwah Islamiyah ini memiliki tujuan, diantaranya :

1. Terwujudnya proses integrasi dalam mengkaji dan memecahkan masalah-masalah kemasyarakatan dan membantu serta mengembangkan kehidupan beragama di kalangan masyarakat.

2. Membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan serta mempersiapkan kader–kader pembangun bangsa.

3. Mempromosikan Pondok Pesantren Darussalam kepada masyarakat luas, khususnya desa Maparah kecamatan Panjalu kabupaten Ciamis serta Memperkenalkan khittah Pondok Pesantren Darussalam.

4. Terbinanya silaturrahim yang erat antara Keluarga Besar Pondok Pesantren Darussalam dengan masyarakat sekitar.

5. Mendewasakan alam pikiran siswa untuk melaksanakan setiap pengkajian dan pemecahan masalah yang ada dalam masyarakat secara ilmiah, teoritis dan aplikasi praktis.

6. Untuk mendidik santri atau siswa yang berani, kreatif dan bertanggungjawab dalam mengamalkan ilmunya di tengah masyarakat.


 

Posting Lainnya:

KOMENTAR

« Kembali

MUTIARA HADIST
Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku! :
Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.

 

 

Powered by: GaluhCMS | Hosted by: GaluhWeb